Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ka. Kementerian Agama Provinsi Riau,
DR.H.Mahyudin,MA Isyaratkan Pelalawan Tuan Rumah Pelaksana MTQ Tingkat Prov Riau 2021

Redaksi Yulianu
Rabu, 23 Sep 2020 | dilihat: 29 kali

Pelalawan, Ungkapriau.com– Kepala Kementerian Agama Propinsi Riau DR. H. Mahyudin, MA mengatakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Propinsi Riau akan tetap berlangsung di Kabupaten Pelalawan pada tahun 2021 yang di jadwalkan sebelum bulan April. 

 

Pelaksanaannya sempat tertunda dimana seharusnya di laksanakan pada tahun ini (2020,red) akan tetapi karena adanya pandemi covid-19 maka terjadi penundaan untuk di tahun 2021. 

 

Hal ini, di sampaikan Kepala Kementerian Agama Propinsi Riau sekaligus Ketua Umum LPTQ Propinsi Riau saat memberikan sambutan dalam pelantikan kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) masa bakti 2019-2024 yang berlangsung di Balai Seminai Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Senin (21/09/2020).

 

DR.

H. Mahyudin, MA berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru masa bakti 2019-2024 ini dan kedepan bisa mengqurankan masyarakat kita melalui program magrib mengaji. Tentunya bisa menjadikan masyarakat yang qurani yang cinta alquran dan daerah kita akan  mendapatkan berkah dari allah swt.Melalui LPTQ kedepan bisa bersama sama bersinergi dengan kementerian agama untuk mengamalkan kandungan apa yang ada dalam alquran.

 

DR.H.Mahyudin,MA juga menaroh harapan untuk prestasi yang lebih baik dan meningkat lagi bagi qori dan qori ah untuk Kabupaten Pelalawan baik di tingkat Propinsi atau Nasional kedepannya.

 

“Tahun 2015 Kabupaten Pelalawan masuk dalam peringkat ke-3 MTQ Tingkat Propinsi Riau kedepan semoga menjadi peringkat ke-1 di pengurusan yang baru ini," Harap DR.H.Mahyudin, MA. (Yul)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved