Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ketua DPRD Kampar,
M.Faisal,ST Lantik Anotona Nazara SE Menjadi Anggota DPRD Kampar PAW Periode 2019-2024

Rahmad Gea
Kamis, 14 Mei 2020 | dilihat: 508 kali
Foto: Doc : Foto Ketua DPRD Kabupaten Kampar saat melantik Anggota Nazara SE menjadi Anggota DPRD Kampar

KAMPAR, Ungkapriau.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, menggelar Rapat Paripurna agenda pengbilan sumpahnya anggota DPRD Kabupaten Kampar Pergantian Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2024.

 

Tampak hadir Bupati Kampar Catur Sugeng  Susanto,SH, Sekda Kampar Drs.Yusri, M.Si, Sekretaris DPRD Drs. Ramlah, SE, M.Si, Kadis Kominfo Kampar dan puluhan anggota DPRD Kampar dan para undangan lainnya. 

 

Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD PAW ini, dipimpimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Kabupaten Kampar, M.Faisal,ST didampingi Wakil Ketua Tonu Hidayat yang dimulai pukul 11.40 WIB di ruangan sidang paripurna DPRD Kampar, Senin (11/5/2020).

 

Sebelum berlangsungnya rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD PAW Kampar ini. Petugas kesekretariatan menerapkan protokol covid-19 yang sangat ketat, semua pengunjung wajib mencuci tangan tes suhu tubuh dan wajib memakai masker tanpa terkeculi, bahkan sebelum acara dilaksanakan seluruh anggota DPRD Kampar di Rapid Test dan hasilnya semua negatif.

 

Pelantikan PAW Fraksi PDI Perjuangan ini adalah sesuai SK Gubernur No.720/IV / 2020 tentang Peresmian Pemberhentian, Anggota DPRD Kab.Kampar Atas Nama Drs.Morlan Simanjuntak, SH, MH dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Kampar Atas Nama Anotona Nazara,SE.

 

Usai pelantikan, Ketua DPRD Kampar, M.Faisal,ST menjelaskan pihaknya dari Lembaga DPRD Kampar yang diamanatkan melaksanakan pengambilan sumpah sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “Kita bersyukur pada hari ini telah melaksanakan tugas Lembaga DPRD Kampar, semoga kinerja DPRD kedepannya semakin baik dalam menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat," ujarnya.

 

Dalam kesempatannya, Bupati H.Catur Sugeng Susanto, SH, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kampar PAW periode 2019-2024 ini menyampaikan ucapan selamat kepada Anotona Nazara yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kampar seraya berharap akan semakin memperkuat kerjasama dalam membangun daerah Kampar Kedepan. 

 

“Semoga dengan terlaksananya PAW ini kinerja dan kerjasama kami di eksekutif dengan legislatif semakin solid dalam membangun Kabupaten Kampar kedepannya,” ujar Bupati yang dikenal ramah ini. 

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD PAW periode 2019-2024 ini oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, merupakan hari yang bersejarah bagi wartawan Riau. Pasalnya, seorang wartawan senior Riau ini dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar Penggantian antar waktu periode 2019-2024. (Rahmad/Parlementaria)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved