Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peduli Kelancaran Arus Pemudik,
Personil Pos PAM Nilam Sari Ukui Siapkan Kompresor Pengisi Angin Gratis

Yulianus Halawa
Sabtu, 13 Apr 2024 09:52 WIB | dilihat: 17949 kali
Foto: Personil Pengamanan Pos PAM Nilam Sari Ukui sedang memberikan pelayanan pengisian Angin gratis di kendaraan pemudik

Pelalawan (ungkapriau.com)- Kepedulian anggota Polri Polsek Ukui, Polres Pelalawan untuk kelancaran arus mudik di Jalan Lintas Timur. Personil Pos PAM Nilam Sari Kecamatan Ukui, siapkan Kompresor pengisian angin gratis bagi para pemudik yang membutuhkan penambahan angin kendaraannya.

Hal yang dilakukan anggota Polri Polsek Ukui Polres Pelalawan ini, merupakan pelayanan terhadap masyarakat/ pemudik dalam suasana Idul Fitri 1445 H.

Tak hanya itu Personil Pos PAM Nilam Sari Ukui juga melanjutkan penyampaian himbauan Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H, S.Ik tentang keselamatan masyarakat/ Pengguna jalan yang di lakukan Dalam Rangka Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024.

Polres Pelalawan terus lakukan Inovasi guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi di Pos PAM Nilam Sari Ukui dari sejak lebaran ke-1 hari hingga ke-4 hari Idul Fitri 1445-H, pada Sabtu (13/4/2024). 

Salah satu Inovasi tersebut berupa tambah angin Gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang memerlukan tambahan angin ban untuk melanjutkan Perjalanan. 

Salah seorang Pengendara Sepeda motor bernama Iwan yang melintas di depan Pos PAM Nilam Sari Ukui menuju Indragiri Hilir (Inhil) mengalami kempes ban sehingga Pengendara memerlukan alat Pompa ban kendaraan, agar dapat melanjutkan Perjalanan kembali.

Usai mendapat bantuan dan Pelayanan yang maksimal oleh Personil Pos PAM Nilam Sari dan Pengendara tersebut kembali melanjutkan Perjalanannya ke kota tembilahan. 

Kepada media ini, Iwan (Pengendara Sepeda Motor) menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan personil Pos PAM yang didirikan Polres Pelalawan di wilayah Kecamatan Ukui.

"Ya, pelayanan anggota Polri Polres Pelalawan di Pos PAM Nilam Sari Ukui ini, cukup terbantu pemudik yang mengalami kempes Ban motornya. Seperti yang saya alami itu," katanya seraya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan anggota Polri Polres Pelalawan yang sedang melakukan pengamanan di Pos PAM Nilam Sari Ukui itu.

Jika tidak adanya mesin Kompresor Pengisi angin di Pos PAM Nilam Sari tersebut, tentu sulit mencari bengkel dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini. Namun, dengan pelayanan yang diberikan anggota Polri Polres Pelalawan ini dan saya merasa terbantu sehingga dapat melanjutkan kembali perjalanan menuju Inhil.

"Alhamdulillah ya, saya terbantu dan dapat melanjutkan kembali perjalanan ke kita tembilahan," kata Iwan mengakhiri.

Kapolres Pelalawan, AKBP. Suwinto, S.H S.IK membenarkan dan menyebut pihaknya sedang melakukan inovasi guna melayani dan melindungi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik kampung halaman.

Adapun inovasi yang dimaksud untuk meningkatkan pelayanan bagi pemudik di suasana lebaran ini yakni

Menyiapkan berupa alat pengisi angin Kendaraan di Pos PAM dan Pos Yan.

Selain itu, Pihaknya juga menyiapkan tempat Penitipan kendaraan kepada masyarakat Pemudik dan Melakukan Pengamanan Rumah kosong yang di tinggal mudik oleh Pemilik Rumah.

"Benar, hal itu kita lakukan, untuk memberikan Pelayanan maksimal kepada masyarakat Pemudik Hari Raya idul Fitri 1445 H 2024," ungkap Kapolres Pelalawan yang murah senyum itu.

Kepada media ini, AKBP Suwinto S.H, S.Ik mengatakan, "Mudahan saja Inovasi peningkatan pelayanan yang dilakukannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan terutama pemudik di Hari Raya Idul Fitri 1445-H ini," harapnya mengakhiri.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved