Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi,
Polres Inhu Sidak Seluruh SPBU di Indragiri Hulu

Wartawan UR Indragiri Hulu
Sabtu, 30 Mar 2024 09:40 WIB | dilihat: 2123 kali
Foto: Saat Polres Inhu Sudak sejumlah SPBU di Kabupaten Indragiri Hulu untuk memastikan kesediaan BBM menjelang Idul Fitri yang sekaligus mengantisipasi penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Indragiri Hulu (ungkapriau.com)- Polres Indragiri Hulu (Inhu), melakukan Sidak di Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU) di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (29/3/2024).

Sidak yang di lakukan oleh Polres Indragiri Hulu ini, untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus mengantisipasi penyalahgunaan BBM Bersubsidi menjelang Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan Polres Inhu ini, dilaksanakan oleh Unit Tipidter Satreskrim Polres Inhu, Polda Riau dengan mendatangi sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Rengat. 

Polsek jajaran juga menggelar kegiatan serupa, terutama Polsek yang wilayahnya ada SPBU wilayah kecamatan Kabupaten Indragiri Hulu

Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) Unit Tipidter di SPBU tersebut dipimpin Kanit Tipidter Satreskrim Polres Inhu, Ipda Allan Kenneth Yohanes Marbun, S.Tr.K bersama sejumlah anggotanya.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.

K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran yang dikonfirmasi www.ungkapriau.com diruang kerjanya, Sabtu (30/3/2024), membenarkan adanya kegiatan sudak SPBU itu.

"Benar, kita sudah melakukan sudak disejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu pada Jumat lalu. Tujuan kegiatan ini, untuk memastikan ketersediaan BBM menjelang Idul Fitri dan sekaligus mengantisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi," jelasnya.

Aiptu Misran menambahkan bahwa ada dua SPBU Kota Rengat yang telah didatangi tim Tipidter, yakni SPBU Azki Aris dan SPBU Danau Raja Rengat.

Upaya dilakukanya Sidak ini untuk mengecek persediaan BBM menjelang Idul Fitri, tim Tipidter juga berpatroli secara serentak di masing-masing Polsek ya g diwilayahnya ada SPBU untuk mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan lainnya.

"Berdasarkan Sidak itu, persediaan BBM di Kota Rengat dan sekitarnya menjelang Idul Fitri dipastikan aman, kegiatan serupa juga dilaksanakan seluruh Polsek jajaran yang ada SPBU diwilayahnya," ucap Misran.(Asnan)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved