Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan,
Yetti Suwinto Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Lintas Timur

Redaksi Ungkap Riau Media
Sabtu, 30 Mar 2024 09:13 WIB | dilihat: 2170 kali
Foto: Saat Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat dan kepada pengendara pengguna jalan lintas timur pangkalan kerinci.

Pelalawan (ungkapriau.com)- Ketua Bhayangkari bersama anggota Bhayangkari cabang Pelalawan laksanakan kegiatan Peduli sesama dibulan suci Ramadhan. 

Kegiatan peduli sesama yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Pelalawan ini, merupakan berbagi takjil gratis kepada pengguna Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, bertempat di depan Mall perbelanjaan Ramayana. Sabtu (30/3/2024).

Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yetti Suwinto yang di dampingi wakil ketua Bhayangkari Awis Aswatama meyebut kegiatan sore ini adalah berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di Pangkalan Kerinci. 

"Ini merupakan program kegiatan Bhayangkari peduli dibulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan," katanya. 

Yetti Suwinto menjelaskan bahwa takjil yang dibagikan dalam kegiatan peduli sesama di bulan suci ramadhan ini, ada sebanyak 300 paket takjil gratis yang dibagi-bagikan setiap pengguna jalan raya yang melintasi Jalan lintas timur pangkalan kerinci.

Pembagian paket takjil gratis ini menurut Yetti Suwinto sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Pelalawan dalam berbagi sesama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Bhayangkari cabang Pelalawan. 

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Pelalawan dibulan yang penuh berkah dan Rahmat ini," katanya.

300 paket takjil gratis yang di bagikan Bhayangkari Cabang Pelalawan bagi pengguna jalan Lintas Timur, baik itu pejalan kaki, roda dua, maupun roda empat dan warga sekitar.

Selain itu, Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan menambahkan bahwa kegiatan Bhayangkari peduli ini tidak hanya dilakukan di cabang saja. Bhayangkari peduli dibulan Ramadhan ini juga sudah dilakukan di setiap Ranting Bhayangkari di Kabupaten Pelalawan. 

Program ini merupakan salah satu program Bhayangkari peduli. Dimana selain dibulan Ramadhan Bhayangkari cabang Pelalawan juga ada program peduli sosial lainnya. Semoga dengan kegiatan bagi takjil gratis ini dapat meningkatkan kebaikan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama serta meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," harapnya. 

Menurutnya lagi, Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut. Insya Allah secara rutin diaksanakannya selama bulan Suci Ramadhan. 

"Ya, mengenai pelaksanaan kegiatan berbagi takjil ini akan dilakukan di lokasi yang berbeda - beda. Sebab harapan kita dalam kegiatan ini akan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama," tutup Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yetti Suwinto.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved