Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Indragiri Hulu,
AKBP Dody Wirawijaya Gelar Pasar Murah Ramadhan di Polsek Peranap

Wartawan UR Indragiri Hulu
Selasa, 26 Mar 2024 11:47 WIB | dilihat: 19957 kali
Foto: Saat operasi pasar murah Ramadhan yang dilakukan oleh Polres Inhu di Polsek Peranap 26 Maret 2024

Indragiri Hulu (ungkapriau.com)- Polres Indragiri Hulu bersama Perum Bulog Cabang Rengat, menggelar operasi pasar murah Ramadhan 1445-H di Mapolsek Peranap, Selasa (26/03/2024)

Operasi pasar murah Ramadhan Polres Inhu ini, sangat disambut oleh masyarakat sehingga pada selang waktu saja dapat terjual habis sembako yang di kemas dengan paketan sebanyak 550 paket.

Demikian operasi pasar murah Ramadhan ini, sengaja dilakukan Polres Inhu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat. Sebab harga bahan pangan saat ini yang semakin melonjak naik.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.IK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, SH, Selasa (26/03/2024).

Kapolsek Peranap, IPTU Dodi Hajri, SH membenarkan kepada ungkapriau.com adanya pasar murah Ramadhan yang baru saja di laksanakan Polres Inhu.

"Ya, pasar murah Ramadhan yang kita laksanakan itu sangat antusias warga mendatangi operasi pasar murah kita hingga 550 bungkus sembako yang dikemas itu dapat terjual dalam waktu kurun 2 jaman saja," jelasnya 

Mengenai sembilan bahan pokok yang di kemas dalam paketan itu yakni 1 karung beras seberat 5-Kg, 1-Kg Gula, 1-Kg Minyak Goreng dengan harga Rp.87.

000/ paket.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias paket 550 sembako pasar murah Ramadhan Polres Inhu yang kita laksanan di Mapolsek habis dalam waktu 2 jam,” ujar Dodi.

Kapolsek Peranap menyebut Pasar murah Ramadhan yang digagas oleh Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Dody Wirawijaya, S.IK bersama Perum Bulog Cabang Rengat, bertujuan untuk membantu masyarakat mendapat sembako murah ditengah naiknya harga sembako saat ini.

"Benar, pasar murah Ramadhan yang kita lakukan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, khsususnya beras yang mengalami kenaikan harga menjelang Idul Fitri 1445 H atau 2024-M," katanya mengakhiri.

Misna (56) Salah seorang Ibu Rumah Tangga yang usai berbelanja paket sembako murah Polres Inhu. Dirinya merasa sangat senang dengan operasi pasar murah Ramadhan tersebut. Bahkan ia berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kami warga Peranap mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Peranap "Adanya pasar murah ini kami warga sedikit terbantu, karena sekarang apa-apa saja bahan pangan serba mahal. Semoga saja pasar murah seperti ini bisa dilaksanakan setiap bulan,” Pinta Bu Misna. ( Asnan )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved