Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peduli Sesama di Bulan Ramadhan,
Bupati Indragiri Hulu Bagikan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengendara

Wartawan UR Indragiri Hulu
Sabtu, 23 Mar 2024 11:02 WIB | dilihat: 2013 kali
Foto: Bupati Inhu saat berbagi Takjil bersama masyarakat dan Pengendara

Indragiri Hulu (ungkapriau.com)- Pemerintah daerah Kabupaten

Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), membagikan takjil di rest area Kantor Bupati Inhu, di Pematang Reba, Sabtu (23/3/2024).

Dalam pembagian takjil ini, turut serta Inspektorat bil bagian, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rumah Sakit Umum Daerah Indrasari Rengat dan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah.

Sasaran pembagian takjil terutama kepada pengendara yang melintas di depan rest area ataupun masyarakat di sekitar yang sedang berburu takjil menjelang berbuka puasa.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi didampingi oleh Kepala OPD di lingkup Pemkab Inhu.

Bupati Rezita menyebut kegiatan nya tersebut sekedar berbagi takjil sembari menyapa masyarakat dan berharap menjadi berkah dalam suasana ramadan.

Bupati Rezita merasa bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan takjil untuk masyarakat. Terlebih kepada mereka yang menjalani ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan. 

"Semoga kita yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan semakin diberikan keberkahan,” ucap Rezita.

Terlihat Bupati Rezita didampingi kepala OPD sibuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang memadati jalan lintas timur Pematang Reba. Pembagian takjil ini di mulai awal Bulan Ramadhan hingga saat sekarang oleh Bupati Inhu. (Asnan)







Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved