Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tidak Tersentuh Hukum,
Mobil Pengangkut BBM Kencing di Sebuah Rumah Makan

Wartawan UR Indragiri Hulu
Minggu, 10 Mar 2024 08:02 WIB | dilihat: 19059 kali
Foto: Dokumentasi Mobil Truk Tangki BBM diduga Jenis Solar Bersubsidi kencing disalah satu rumah makan di Jalan Lintas Timur Wilayah Hukum Polres Indragiri Hulu

Indragiri Hulu (ungkapriau.com)- Mobil Truk Tengki Pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM), Terlihat bebas kencing di salah satu Rumah Makan di wilayah Desa Sungai Dawu, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu-Riau.

Mobil Pengangkut BBM ini, terpantau oleh Media, sedang kencing di salah satu Rumah Makan Tiara di Jln. Lintas Timur. Minggu (10/3/2024).

Selanjutnya, salah seorang warga sekitar lokasi kencing minyak BBM itu, Anuar N (38) mengakui kepada media ini bahwa Mobil-mobil pengangkut BBM kerap kencing di tempat itu.

"Setahu kami tidak pernah tersentuh hukum, sehingga Mobil Truk Tengki pengangkut BBM itu tidak ada takutnya," katanya.

Kepada media ini, Anuar Nengaku tidak mengetahui kalau BBM yang di kencingi di tempat itu "BBM Bersubsidi", baiknya Rekan-rekan konfirmasi langsung kepada sopir Truk itu.

"Memang sering kami lihat Mobil pengangkut BBM Jenis Solar itu berwarna Hijau Putih.

Kami tidak tahu. Mungkin saja diduga dijual ke perusahaan," jelasnya.

Lanjut AN, dalam sepengetahuan kita BBM tersebut diduga BBM subsidi Jenis Solar yang akan di jual ke pihak perusahaan menggunakan mobil jenis truk tangki hijau putih bertuliskan mobil pengangkut BBM industri. 

Untuk itu, saya tidak memiliki legalitas menanyakan hal itu. Rekan-rekan wartawan yang memiliki legalitas untuk menanyakan asal minyak itu.

"Ya, bisa ada dan bisa juga tidak dilengkapi dokumen resmi dari Depo Pertamina," katanya mengakhiri.

Saat dikonfirmasi kepada Sopir Truk Tangki pengangkut BBM tersebut, tidak berhasil karena sopir ini langsung tancap gas dan menghilang.

Kapolres Indragiri Hulu yang di konfirmasi melalui Kanit Polsek Rengat Barat dengan cara menyampaikan pesan WatsAap dan mengakui tidak mengetahui hal itu.

Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan dan informasi ini akan segera kami cek dan tindaklanjuti. (Asnan)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved