Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Indragiri Hulu,
AKBP Dody Wirawijaya Tekankan Personil Tidak Ada Terlibat Narkoba

Wartawan UR Indragiri hulu
Selasa, 05 Mar 2024 03:42 WIB | dilihat: 1555 kali
Foto: Saat Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijayakunjungan silaturahmi di jajaran Polsek dan menyampaikan pesan agar Personil Polri Polres Inhu Tidak Ada Terlibat Narkoba

Indragiri Hulu (ungkapriau.com)- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya mengingatkan seluruh personel Polsek Lirik, khususnya Polres Inhu, untuk menjauhi narkoba.

Hal ini, ditegaskan Kapolres dalam sambutannya dihadapan seluruh personel Polsek Lirik, Camat Lirik, Forkopimcam Lirik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya disaat kunjungan kerja dan silahtuhrahmi ke Polsek Lirik,Selasa 5 Maret 2024 siang, dihalaman Mapolsek Lirik.

Kapolres mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, sudah melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau.

Kapolres juga mengajak personel Polri untuk selalu bersyukur, sebab hakekatnya, personel lah yang membutuhkan kesatuan, dengan demikian, jagalah selalu nama baik kesatuan. Jauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi.

“Cintai rumah itu, cintai Polsek ini, jaga marwah ini, jaga nama baiknya Dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang, kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek, awasi anggota,” harap Kapolres.

Kapolres juga berpesan pada seluruh personel, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga, maka selesaikan dengan cara yang baik-baik.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lirik, dilanjutkan dengan penanaman pohon penghijauan disekitar Mapolsek Lirik.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Camat Lirik, Harmes Jhoni, S.E, Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusma Jaya, S.H.

, M.H, Ketua Bhayangkari Ranting Lirik, Ny. Santi Endang Jaya, unsur Forkopimcam Lirik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Turut mendampingi Kapolres saat itu, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendri, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si, Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKP Adam Efendi, S.H., M.H, Kasat Samapta, AKP Martius Ashairi, S.H, Kanit Provost, Iptu Andraleksi, KBO Binmas, Iptu M Subhan dan Kanit Regident, Iptu Rahmat Hidayat, S.H, pengurus Bhayangkari Cabang Inhu serta sejumlah personel Polres Inhu. (Asnan)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved