Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sosialisasi di Desa Langkan,
Ketua Posko Pemenangan Caleg Dapil-V Adakan Ramah Tamah dan Syukuran Tahun Baru

Yul Halawa
Kamis, 01 Feb 2024 11:28 WIB | dilihat: 10300 kali
Foto: Sokhi Atulo Laia sedang Sosialisasi di Desa Langkan, Kec.Langgam

Pelalawan (ungkapriau.com)- Ketua Posko Pemenangan Calon Anggota DPRD Pelalawan, Suarman Laia, hadirkan Tokoh Ononiha Desa Langkan, Desa Padang Luas, Desa Tambak dan Desa Penarikan di acara Ramah Tamah Sokhi Atulo Laia di syukuran Tahun Baru. Rabu (31/01/2024).

Pada acara syukuran tahun baru ini, dihadiri segenap Tim Fahasara Dodo pemenangan Sokhi Atulo Laia Desa Padang Luas, Jusman Zebua dan beberapa koordinator Tim lainnya di kediaman Suarman Laia.

Dalam sambutannya, Seven Zai, Mewakili Tokoh masyarakat Asal Nias Kecamatan Langgam, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ramah tamah Sokhi Atulo Laia (Caleg Ononiha Dapil-V) di Desa Langkan.

Melalui kata pembukaan itu. Ama Seven Zai memberitahukan bahwa Tahun 2024 ini, ada Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang akan mewakili masyarakat asal Nias Dapil-V di lembaga legislatif.

Oleh karena itu, dia mengajak semua Ononiha untuk bersatu dan memilih Sokhi Atulo Laia Tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Mengapa saya mengajak Bapak/i dan Sdra/i memilih Sokhi Atulo Laia karena beliau Ononiha dan satu-satunya Caleg dari Nasrani," katanya.

Seven Zai juga menyampaikan tentang sosial Sokhi Atulo Laia yang telah dirasakan oleh masyarakat Ononiha. Menurutnya, disetiap pergumulan Ononiha, baik di pergumulan Organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, beliau tidak diragukan, sudah banyak yang merasakan sosialnya.

Seven Zai juga menyebut Sokhi Atulo Laia ini, merupakan Tokoh Panutan masyarakat Pelalawan secara khusus dan provinsi Riau umumnya. 

Sokhi Atulo yang karib disapa TALABU ini, salah satu pengusaha sukses Ononiha yang tidak pernah menunjukkan kesombongan dan keangkuhan karena kesuksesannya.

Beliau selalu rendah hati disetiap orang yang menyapanya. 

"Talabu yang dikenal memiliki 7 orang anak ini, merupakan Tokoh Ononiha Kabupaten Pelalawan yang telah menanamkan budi-budi luhur. Setiap adanya pergumulan seperti pembangunan Rumah Ibadah Nasrani di Pelalawan dikalangan masyarakat asal Nias dan sebagian besar sudah tersentuh janji imannya," bebernya. 

Perlu juga ia mengajak seluruh untuk memahami bahwa Sokhi Atulo Laia alias Ama Life Laia ini, selalu mengedukasi warisan - warisan Budi yang luhur kepada anak-anak generasi penerus (Milenial).

Pada kesempatan itu, Sokhi Atulo Laia mengatakan. "Bila ada Ononiha mengakui adanya sosial kami dan itu merupakan Do'a kepada keluarga dan kepada saya secara peribadi," katanya.

Setiap kami memberikan bantuan sosial dan tidak perlu kami umbar-umbar karena yang diberi oleh tangan kiri dan tidak perlu diketahui oleh tangan kanan. "Mengumbar bantuan sosial yang diberikan misalnya dan hal itu dipastikan tidak terberkati," ungkapnya.

Untuk itu, saya meminta kepada seluruh Ononiha Dapil-V untuk berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Tanggal 14 Februari 2024. Sebab, ada yang akan mewakili Ononiha di lembaga legislatif di empat daerah pemilihan di Kabupaten Pelalawan.

"Tokoh-tokoh Ononiha yang maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Tahun 2024 ini yakni Dapil-I Samazasa Ndruru dari Partai PDIP, Dapil-II Filisona Zai, Dapil-IV Sozifao Hia dan Dapil-V adalah saya sendiri (Sokhi Atulo Laia)," papar Caleg Ononiha Dapil-V ini.

Jika seluruh Ononiha percaya dan mengamanahkan saya sebagai anggota DPRD Pelalawan dan saya pastikan melakukan yang terbaik kepada Ononiha.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved