Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Calon Anggota DPRD Dapil-V,
Sokhi Atulo Laia Hadiri HUT-STM Peduli Kasih Ononiha Desa Segati Panggam

Yul Halawa
Selasa, 30 Jan 2024 11:06 WIB | dilihat: 18487 kali
Foto: Saat Calon Anggota DPRD Dapil-V, Sokhi Atulo Laia menghadiri acara HUT-STM Peduli Kasih Ononiha Desa Segati Kecamatan Panggam

Pelalawan (ungkapriau.com)- Calon anggota DPRD Pelalawan Daerah Pemilihan (Dapil-V), Sokhi Atulo Laia, hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Tolong-menolong (STM- Peduli Kasih) di KM-48 Desa Segati Kecamatan Langgam.

Turut mendampingi Sokhi Atulo Laia (Caleg Ononiha Dapil-V) dalam acara HUT Organisasi Peduli Kasih Desa Segati ini Ketua Tim Pemenangan Sokhi Atulo Laia (Ama Rika Hura) yakni Yulianus Halawa, Sokhi Fati Laia A.Md, Pdt. Alexius Oskar Manao,S.Th, Ketua PKN Cabang Segati, Faozanolo Gea dan M.Laoli.

Calon anggota DPRD Pelalawan, Nomor urut 5 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, disambut antusias oleh Ketua STM-Peduli Kasih, Samardin Lase bersama seluruh pengurus dan anggota STM- Peduli Kasih lainnya.

Selain STM-Peduli Kasih dan dihadiri oleh Ama Rika Hura selaku koordinator Tim Pemenangan Sokhi Atulo Laia yang meliputi Desa Segati Kecamatan Langgam.

Sokhi Atulo Laia mengawali sambutannya dengan menyapa seluruh masyarakat asal Nias dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus STM-Peduli Kasih yang telah mengundangnya di acara perayaan HUT STM Peduli Kasih ke-2 Tahun 2024 di wilayah itu.

Pengusaha sukses ternama Ononiha Pelalawan yang karib disapa TALABU ini, mengapresiasi pengurus organisasi Peduli Kasih yang bisa memperingati dan merayakan STM-nya. 

Tokoh masyarakat asal Nias Pelalawan yang memiliki 7 orang anak ini mengatakan "HUT ke-2 Tahun STM-Peduli Kasih ini, tentu masih memerlukan kerja keras seluruh pengurus dalam melakukan pembenahan menuju kedewasaan Organisasi ini," katanya.

Tokoh panutan masyarakat asal Nias Pelalawan-Riau ini mengatakan. Di umur Organisasi yang baru berusia 2 Tahun ini, tentunya masih tergolong baru. "Ibaratnya bayi yang masih usia 2 tahun dan masih membutuhkan suapan orang lain menuju kedewasaan," ucap seorang Anggota BPMS BNKP se-Indonesia ini.

Sokhi Atulo Laia juga mengakui bahwa tidak semua organisasi bisa melaksanakan syukuran Hari Ulangan Tahun seperti yang dilakukan STM- Peduli Kasih pada sore hari ini.

"Mengenai pesta demokrasi yang disinggung oleh Ketua STM-Peduli Kasih tadi. Itu benar adanya 4 orang Tokoh-tokoh Ononiha yang maju di 4 Dapil," jelasnya.

OnoNiha yang maju Mencaleg di Dapil-I, Samazasa Ndruru, mengisi Dapil-II, Filisona Zai, Dapil-IV, Drs. Sozifao Hia,M.Si, Dapil-V dan saya sendiri Sokhi Atulo Laia.

Oleh karena itu, secara peribadi saya berharap kepada seluruh masyarakat asal Nias di Dapil-V (Kecamatan Langgam dan Kecamatan Bandar Seikijang) agar mendoakan kami selalu sehat serta memilih Caleg Ononiha 14 Februari 2024.

"Jika perjuangan ini hanya kekuatan sendiri, keluarga atau golongan misalnya, dipastikan perjuangan itu tidak akan pernah berhasil tanpa adanya pergerakkan dukungan seluruh komponen dan lapisan masyarakat," ujarnya sambil mengucapkan selamat sukses kepada organisasi STM-Peduli Kasih.

Sambutan Panitia HUT STM- Peduli Kasih, Faozanolo Gea ucapan terima kasih kepada Sokhi Atulo Laia (Caleg Ononiha Dapil-V) yang telah meringankan langkahnya menghadiri undangan acara HUT Ke-2 STM Peduli Kasih.

Faozanolo Gea mengatakan. Masyarakat Ononiha yang ada di wilayah KM-48 Desa Segati dan sekitarnya, sudah bermusyawarah untuk mendukung dan memilih Sokhi Atulo Laia menjadi anggota DPRD Pelalawan Tahun 2024-2029.

Bukti masyarakat Ononiha searah dan satu haluan tahun 2024 ini, pengurus dan anggota STM Peduli Kasih memakai seragam. "Pakaian seragam ini sebagai simbol Ononiha satu hati memilih dan mencoblos Sokhi Atulo Laia di bilik suara Tanggal 14 Februari 2024," jelasnya.

Lebih lanjut Ia meyakinkan Sokhi Atulo Laia untuk tidak meragukan Kekompakkan Ononiha di daerah Desa Segati dan KM-48 sekitarnya. 

Jangan ragu dan bimbang ya Pak. "Kami pastikan 80% hak suara Ononiha akan memilih Bapak," kata Ketua PKN Cabang yang juga sebagai Ketua Paniti acara HUT STM Peduli Kasih itu.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved