Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Anggota DPRD Provinsi Riau,
Soniwati Reses di Kecamatan Bandar Seikijang Pelalawan

Y Halawa
Jumat, 26 Jan 2024 02:28 WIB | dilihat: 19414 kali
Foto: Anggota DPRD Riau Soniwati dari Fraksi PDIP daerah Pemilihan Pelalawan-Siak melaksanakan reses di Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan

Pelalawan (ungkapriau.com)- Ratusan masyarakat Asal Nias di wilayah Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan, sambut antusias Reses Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Soniwati, S.H. Bertempat di Desa Kiyab Jaya, Jumat (26/01/2024).

Reses anggota DPRD Riau asal Pemilihan Pelalawan-Siak ini, di hadiri oleh Kepala Desa Kiyab Jaya (Herman,S.H), Tokoh teras masyarakat asal Nias Pelalawan, Sokhi Atulo Laia (Caleg Ononiha Dapil-V), Filisona Zai (Caleg Ononiha Dapil-II), Yulianus Halawa, Sokhi Fati Laia dan Tokoh-tokoh masyarakat asal Nias PKN Cabang PT. PMBN dan Ketua Serikat Buruh 92 oleh Efrai Waruwu.

Mewakili Tokoh masyarakat asal Nias Kabupaten Pelalawan, Filisona Zai mengaku senang dengan Anggota DPRD Riau yang melakukan Reses di Desa Kiyab Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan.

Kita bersyukur pada hari ini, dapat berkumpul menghadiri Reses Anggota DPRD Riau. Saya mewakili Tokoh Masyarakat Nias Pelalawan memberikan kata sambutan pada kesempatan ini.

Secara khusus disampaikan apresiasi kepada Orangtua kita anggota DPRD Riau (Soniwati) yang sedang Reses menjemput aspirasi masyarakat Kecamatan Bandar Seikijang khususnya di Desa Kiyab Jaya ini.

Saya Atas nama Filisona Zai yang diberi keparcayaan memberikan kata sambutan di acara reses anggota DPRD Riau daerah Pemilihan Pelalawan-Siak.

Kepada Kepala Desa Kiyab Jaya kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya mendampingi dan memfasilitasi kegiatan Reses Anggota DPRD Riau ini.

Disamping itu juga saya atas nama BPH PKN Kabupaten Pelalawan memberitahukan kepada Bapak Kepala Desa bahwa perusahaan ini sudah mengetahui adanya Reses Anggota DPRD Riau. Namun, saat masuk dipersulit. Untuk itu, Serikat Buruh harus bangkit, jangan takut memperjuangkan masyarakat/karyawan yang hak-haknya terzalimin oleh perusahaan.

Dalam kesempatan ini juga menghimbau bahwa 14 Februari 2024 ini, kita menghadapi Pesta demokrasi. Tentu hal itu diharapkan kepada seluruh warga Ononiha mengajak seluruh masyarakat untuk mengarahkan hak pilihnya kepada Calon anggota DPRD Pelalawan khususnya Dapil-V Sokhi Atulo Laia.

Selanjutnya, masyarakat asal Nias yang memiliki hak pilih di wilayah Kecamatan Bandar Seikijang agar memberikan hak pilihnya kepada Orangtua kita Soniwati untuk mewakili aspirasi kita nantinya di Gedung Parlemen Provinsi Riau. 

Untuk itu, Filisona Zai yang mengatasnamakan PKN Kabupaten Pelalawan, mengajak seluruh warga asal Nias di daerah itu, agar tanggal 14 Februari 2024 nanti, semuanya datang ke TPS untuk memilih Caleg Ononiha di tingkat Kabupaten dan Tingkat Provinsi. "Jangan sampai Golput," kata Tokoh Ononiha Pelalawan ini.

Sementara itu, Tokoh Ononiha Kabupaten Pelalawan yang juga Caleg Ononiha Dapil-V, Sokhi Atulo Laia mengucapkan terima kasih kepada Orangtua kita yang sedang Reses di daerah ini. 

Kami yang di amanahkan menjadi tokoh Ononiha Kabupaten Pelalawan, berharap bahwa Reses hari ini dan ada pertemuan - pertemuan berikutnya jika Ononiha kompak memberikan hak pilihnya kepada Caleg Ononiha tanggal 14 Februari 2024 ini.

Artinya, jika Ononiha kompak dan tetap bersatu dalam barisan tentunya, kita pastikan tahun 2024 ini, ada yang mewakili aspirasi masyarakat Ononiha di lembaga legislatif.

Kita sama-sama tahu bahwa setiap 5 tahun itu akan diselenggarakan pesta demokrasi. Oleh sebab itu, diharapkan kepada Bapak/i dan Sdra/i bahwa Orangtua kita yang melaksanakan reses pada hari ini akan kembali bertarung merebut kursi perwakilan masyarakat Pelalawan-Siak. 

Untuk itu kami berharap agar mengalihkan dukungan penuh kepada Orangtua kita Soniwati agar ada pertemuan berikutnya seperti hari ini jika berhasil duduk kembali tanggal 14 Februari 2024.

Perlu juga kami sampaikan kepada Bapak/i dan Sdra/i bahwa kami yang berdiri didepan ini, dipercayakan ikut didalam pesta demokrasi 2024 di Dapil-V dan menitipkan pesan untuk mendoakan serta memberikan hak pilihnya kepada Caleg Ononiha.

"Seluruh Ononiha diminta untuk tetap kompak dalam menyatukan persepsi memilih Soniwati (Caleg Ononiha yang maju di Provinsi Riau) dan memilih Caleg Ononiha Dapil-V Kabupaten Pelalawan (Sokhi Atulo Laia)," harapnya.

Dihadapan ratusan masyarakat asal Nias Kecamatan Bandar Seikijang Sokhi Atulo Laia menyebutkan agar kiranya Ononiha Tanggal 14 Februari 2024 ini, memiliki komitmen memilih Caleg Ononiha. Baik di Kabupaten Pelalawan maupun caleg Ononiha yang maju di Provinsi Riau.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved