Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Tekan Angka Inflasi,
Dinas KPTPH Pelalawan Gandeng PT. Musim Mas Adakan Pasar Murah

Yulianus Halawa
Kamis, 02 Mar 2023 11:08 WIB | dilihat: 20482 kali

Pelalawan (ungkapriau.com)- Perusahaan PT. Musim Mas tunjukkan komitmennya mendukung program Bupati H.Zukri dalam menekan Inflasi di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Komitmen PT. Musim Mas ini mendukung program Pemdakab Pelalawan dan mengambil bagian dalam menyediakan Minyak Goreng merk SinCo sebanyak 3000 Liter pada bazar pasar murah yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura (DKPTPH) Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/3/2023).

Pasar murah DKPTPH Pelalawan ini, menyediakan berbagai bahan sembilan pokok (sembako) seperti telur, sayur beras dan minyak kelapa sawit merek Sinco dari PT. Musim Mas.

Dihalaman Kantor Dinas KPTPH Pelalawan, Malinton Purba, SH (Manager Humas PT Musim Mas) yang dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa perusahaan PT. Musim Mas, ikut berpartisipasi menekan inflasi yang dinilai sudah mulai meningkat.

"Kita dari PT Musim Mas ikut berpartisipasi dalam rangka menekan inflasi di daerah kabupaten Pelalawan sesuai program Bupati Zukri," katanya.

Mengenai partisipasi perusahaan dalam menekan inflasi itu, banyak hal dilakukan PT. Musim Masa melalui kegiatan-kegiatan sosial dan termasuk ikut bazar Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan.

"Benar, dalam Bazar Pasar Murah itu, kita sediakan minyak goreng sebanyak 3 Ton atau berjumlah 3000 liter yang dijual seharga Rp.15000/ Liter," jelas Malinton.

Dia mengatakan, minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, minyak goreng merek SunCo ini biasa di jual di pasar dengan harga kurang lebih Rp 20.000 perliter dan di bazar pasar murah ini dijual Rp 15.000/liternya.

“Semoga minyak goreng ini, bisa membantu dan meringankan masyarakat dan dengan kegiatan ini, tentunya dapat menjaga stabilitas ekonomi dan stabilitas harga pangan, khususnya yang ada di Kabupaten Pelalawan,” ujarnya sembari mengakhiri.***





Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved