Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021,
Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung Gelar Deklarasi Damai

Redaksi urc
Rabu, 03 Nop 2021 09:42 WIB | dilihat: 9901 kali

Pelalawan, ungkapriau.com- Jelang pemilihan Pilkades serentak Tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lesung menggelar deklarasi damai 6 desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa di gedung serba guna Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (03/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pangkalan lesung H. Gatut Suprayitno, S.Sos, anggota Danramil, Kapolsek Pangkalan Lesung, Pjs kepala Desa, Panitia Pilkades 6 Desa, Ketua BPD 6 desa yang melaksanakan Pilkades tersebut.

Para Calon Kades dari 6 desa berjumlah 20 Calon ini yakni 2 orang calon dari Desa Genduang, 3 calon dari Desa Tanjung Kuyo, 2 calon dari Desa Rawang Sari, 4 calon dari Desa Pesaguan, 4 calon dari Desa Sari Mulya dan 5 calon dari Desa Sari Makmur. 

Selain pelaksanaan pengucapan janji damai selama proses dan tahapan pilkades, masing-masing calon yang akan berkompetisi menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades, baik dari tim sukses, relawan dan simpatisan para calon Kades. 

Dalam sambutannya, Camat Gatut Suprayitno menekankan kepada panitia Pilkades untuk netral agar tidak ada masalah dalam pilkades serentak Tahun 2021.

Camat, "Seluruh calon Kades harus dapat menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban yang nantinya dapat menimbulkan gesekan diantara pendukung lainnya," harapnya. 

Selain itu, Camat Gatut Suprayitno menyampaikan bahwa tujuan mengadakan deklarasi damai ini agar satu dengan yang lain para calon berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis pada penyelenggaraan Pilkades di Kecamatan Pangkalan Lesung.***  



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved