Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bupati Rokan Hilir
Afrizal Sintong dan Wabup Rohil Tanam Pohon Buah dan Tabur Benih Ikan

Redaksi urc
Kamis, 26 Agus 2021 10:02 WIB | dilihat: 12990 kali

ROHIL, Ungkapriau.com- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wakil Biupati Rohil bersama Kepala Dinas dilingkungan itu, turut serta melakukan penanaman bibit-bibit pohon buah-buahan di belakang kantor Bupati Rohil, Kamis (26/8/2021).

Penanaman Bibit Pohon Buah-buahan oleh Bupati Rokan Hilir ini, sebagai isyarat terhadap kantor-kanto Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya untuk menghijaukan perkantoran dengan menanam pohon-pohon buah-buahan.

Adapun ratusan pohon buah-buahan yang ditanam di belakang kantor gedung putih itu adalah jambu biji, mangga, kelengkeng, rambutan, dan lainnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyebut kegiatan tersebut akan dijadikan sebagai program rutin seluruh kantor pemerintahan di Rohil setiap Hari Kamis.

"Ya, kegiatan bersih dan tanam pohon buah ini, akan terus dilakukannya dan juga seluruh pegawai di masing-masing OPD. Disamping mengasrikan lingkungan oleh pohon-pohon dan pegawaipun dapat menggerakkan tubuh yang kaku duduk menuju sehat ditengah situasi Covid-19 ini," ujarnya.

Bupati Afrizal Sintong, berharap pohon buah yang ditanam tersebut dapat menambah keindahan lingkungan perkantoran sehingga pemandanganpun sangat memberikan suatu kenyamanan keindahan bagi pengunjung yang datang ke Bagansiapiapi.

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, dan seluruh kepala dinas, agar kedepannya tetap semangat menjalankan kegiatan Kamis Bersih.

Bupati dan wakil bupati serta seluruh kepala dinas usai kegiatan bersih Kamis itu, melakukan penebaran bibit benih ikan nila merah dan nila hitam sebanyak 17 kantong pada kolam yang baru dibuat ditengah kebun buah itu.

Wakil bupati H Sulaiman menambahkan, kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi seluruh masyarakat Rohil juga bersama sama melakukan kegiatan Kamis Bersih ditempatnya masing-masing.

"Dengan bergotong royong, kita akan menjadi bersih dan sehat dan semoga kita semua terhindar dari virus Corona," harap Wabup.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved