Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
TEPATI JANJI
H. Zukri Misran Serahkan Bantuan Ambulance Desa Kampung Baru

Andi/Mus
Sabtu, 16 Mei 2015 | dilihat: 1472 kali

Anggota DPRD Provinsi-Riau asal Daerah Pemilihan (DAPIL) Pelalawan dan Siak, lakukan Reses penjaringan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Ukui Jum’at (8/5), bertempat di Kantor Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui Pelalawan.

Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau H. Zukri Misran ini, sekaligus dia menyerahkan secara simbolis bantuan 1 Unit Mobil Ambulance merk  Suzuki  APV kepada masyarakat Desa Kampung Baru.

Penyerahan bantuan satu unit Mobil Ambulance tersebut oleh Anggota DPRD Provinsi-Riau, H.Zukri Misran yang juga sebagai Calon Bupati Pelalawan periode 2015-2019, disambut baik oleh Kepala Desa Kampung Baru, Parji Yanto, Ketua BPD, H. Karyono dan Sekretaris Desa H. Supranoto beserta seluruh masyarakat Desa Kampung Baru.

Kepala Desa Kampung Baru Parji Yanto mengatakan, dengan diserahkannya bantuan mobil Ambulance ini oleh saudara H. Zukri Misran, atas nama Kepala Desa dan sekaligus mewakili masyarakat meminta terimakasih kepada saudara Zukri Misran atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, karena sejumlah Anggota DPRD Asal Pemilihan Pelalawan sebelumnya tidak seperti yang dilakukan oleh H.

Zukri Misran ini.

“Masyarakat Pelalawan, tidak sia-sia memilih dan mendudukan H. Zukri Misran di Kursi Legislatif Provinsi Riau, karena sabagai contoh dari janjinya yang telah dia katakan, telah terbukti nyata dengan memberikan 1 unit bantuan Ambulance kepada masyarakat Desa Kampung Baru ini,” jelas Kades.

Ketua BPD H. Karyono menambahkan, bantuan yang diberikan oleh Aggota DPRD ini, akan dimanfaatkan sebaik-baik mungkin dalam membantu kepentingan masyarakat Desa Kampung Baru secara umum.

Lebih jauh H. Karyono mengatakan, walaupun 1 unit Ambulance ini bukan uang peribadi Zukri, akan tetapi, tanpa adanya dia (Zukri) dan dengan usaha perjuangan, tentunya sulit didapatkan oleh masyarakat. Alhamdulillah permohonan itu sudah dikabulkan melalui Dana Aspirasinya.

Mobil Ambulance itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di berbagai Rrumah Sakit yang ada di Pelalawan dan memudahkan masyarakat kemana pun mau berobat,” ungkapnya mengakhiri. Andi/Mus



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved