Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Jalankan tugas,
Demi Pembenahan Infrastruktur Desa, Wabup H.Nasaruddin Rela Tempuh Jalan Licin dan Terjal

urc
Selasa, 27 Jul 2021 02:06 WIB | dilihat: 467 kali

PELALAWAN (ungkapriau.com) - Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH tinjau lokasi yang akan di bangun jalan menjadi akses penghubung empat desa dan satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, pada hari Kamis (22/07/2021).

Dalam peninjauan tersebut, wakil dari Bupati H.Zukri Misran,SE itu tampak tak kenal bahaya dan lelah. Pasalnya, ia rela harus menempuh jalan yang licin berlumpur dan perbukitan yang terjal.

Tampak cukup ekstrim, bahkan ia juga melewati medan jalan yang tidak bisa dilewati menggunakan mobil dan mengharuskan untuk naik sepeda motor.

Saat berada dilokasi peninjauan, H.Nasarudin menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Pelalawan bersama dengan pihak perusahaan PT.

Serikat Putra akan membangun jalan sepanjang 15 kilo meter (km).

"Adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun dari Desa Terbangiang menuju Desa Tambun Kelurahan Rawang Empat, Desa Lubuk Terap dan sampai ke Desa Angkasa adalah sepanjang 15 km. Akan dibangun oleh pemerintah daerah dan bekerja sama dengan pihak perusahaan PT.Serikat Putra," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Wabup juga menyampaikan bahwa akan dibangun juga jalan lintas untuk anak sekolah dari Desa Terbangiang dan Desa Tambun yang bersekolah di Kelurahan Rawang Empat.

“Sepanjang 4 km yang akan dibangun oleh pihak perusahaan PT.Serikat Putra, karena jalannya melintasi areal perusahaan,” pungkas Nasarudin.

Pada ketika, mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan itu tidak hanya meninjau lokasi yang akan dibangun jalan, namun ia juga memanfaatkan kesempatan itu dengan meninjau jalan yang rusak di Desa Terbangiang. ***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved