Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sambut Idul Adha 1442 Hijriah,
PT.Musim Mas Bagikan 13 Hewan Kurban ke Sejumlah Desa di Pangkalan Kuras

urc
Jumat, 23 Jul 2021 04:52 WIB | dilihat: 271 kali

PELALAWAN, ungkapriau.com - Tidak sedikitnya Perusahaan PT. Musim Mas, salurkan Bantuan Sapi ke sejumlah Dusun, Desa dan Kelurahan di sekitar perusahaan sebagai Hewan Kurban dalam Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Minggu (18/7/2021).

Bantuan Sapi yang diberikan ini, merupakan CSR PT. Musim Mas Tahun 2021.

Penyaluran hewan kurban ini di 10 desa di wilayah Kecamatan PKL Kuras, disampaikan langsung oleh Manager PT. Musim Mas, Malinton Purba,SH, Minggu (18/7/2020).

Kepada media ini, Malinton Purba,SH menyebut bantuan hewan kurban dari perusahaan tersebut merupakan bantuan masyarakat dalam merayakan Perayaan Idul Adha 1442-H disekitar operasional perusahaan.

Lanjut Malinton Purba, seperti tahun sebelumnya, kali ini kita membantu masyarakat dengan cara menyalurkan 13 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada 10 Dusun, Desa maupun Kelurahan disekitaran perusahaan dalam rangka Merayakan Hari Raya Idul Adha.

Hal ini adalah sebagai perhatian pihak Managemen PT. Musim Mas terhadap desa & masyarakat yang ada disekitaran perusahaan.

Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin M.Si membenarkan informasi adanya bantuan kurban berupa sapi sebanyak 13 ekor untuk setiap Desa dan Kelurahan sekitar operasional perusahaan.

“Saya sebagai Camat sangat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan hewan kurban sebanyak 13 ekor sapi ini untuk Kelurahan dan Desa serta Dusun disekitar operasional PT. Musim Mas," ujar Camat.

Pada masa pandemi Covid 19 PT. Musim Mas masih sempat meluangkan waktu dan perhatiannya buat warga sekitar perusahaan. Bahkan apa yang diberikan pihak perusahaan sangat membantu masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

Mengenai Desa-desa yang diberikan bantuan hewan kurban ini yakni Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Dusun Tua, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap, Desa Air Emas serta Dusun Tambun.
(Yusuf Si)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved