Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Salurkan Bantuan,
Pemkab Pelalawan Salurkan Bansos Bersama TNI-Polri Kepada Warga Terdampak Covid-19

urc
Minggu, 18 Jul 2021 03:17 WIB | dilihat: 276 kali

PELALAWAN (ungkapriau.com) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan bersama TNI dan Polri setempat salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Kabupaten Pelalawan.

Bertempat di Mapolres Pelalawan, dilakukan pelepasan kendaraan Bhabin Kamtibmas dan TNI yang akan mengantarkan paket yang berisi bantuan kepada masyarakat yang akan disalurkan.

Kgiatan ini merupakan program Bansos dari pemerintah yang akan disalurkan melalui TNI dan Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko,S.IK didampingi Bupati Pelalawan H.Nasaruddin,S.H,M.H.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Pelalawan KompolRaden Edy,S.Ag, Pabung 0313/KPR Mayor Inf Salmon Tarigan, Kadiskes Pelalawan H.ASRIL,S.Km,M.

Kes, Para PJU Polres Pelalawan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.S.IK menyampaikan paket bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, dan mari kita sama sama berdoa semoga Covid-19 dapat segera berahir," ucap Kapolres Pelalawan.

Paket Bansos yang diberikan Sebanyak 300 Paket, yang terdiri dari dari :

1. Beras 5 Kg
2. Minyak Goreng 1 Liter
3. Gula Pasir 1 Kg
4. Mentega
5. Teh Kotak
6. Vitamin C

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 17.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved