Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Himbau Larang Sholat Id Berkerumunan
Personil Kodim 0314-Inhil Bersama Polres dan Satpol PP Samabangi Masjid dan Mushola di Inhil

Pewarta: Rhama Melo
Kamis, 13 Mei 2021 10:57 WIB | dilihat: 10911 kali

INHIL, Ungkapriau.com- Personil Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil, Satpol PP dan Dinas Perhubungan kembali di turunkan Di Masjid masjid yang ada di kota Tembilahan, Kabupaten Indaraggiri Hilir (Unhil). 

Dengan keberkahan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersamaan 2021 M, seluruh umat muslim se dunia di tengah Pandemi Covid 19 yang sekarang ini masih belum hilang dari Negara kita, maka shalat it tidak boleh di laksanakan di lapangan terbuka untuk menghindari terjadinya kerumunan yang cukup besar.

Dengan hal ini, di Hati Raya Idul Fitri tahun 2021 ini dengan kondisi kabupaten Indragiri Hilir, yang Sudah Jona Kuning masyarakat Inhil bisa melaksanakan shalat it di Masjid masjid dengan ketentuan menerapkan Protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar masjid, ketentuan Protokol kesehatan yang sudah jelas yang dianjurkan pemerintah yaitu 4 M.

Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan merupakan pedoman untuk memutus mata rantai Covid 19.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, melalaui Pasiops kodim 034/Inhil Kapten Inf Tarmizi Menyampaikan Sebelum at masjid untuk shalat it Personil kodim membagikan Bagikan masker di dua lokasi yaitu di Masjid Agung Al-huda Tembilahan, dan masjid Simpang Lampu merah Batang Tuaka Sebanyak 500 masker dibagikan kepada warga yang belum memakai masker ketika mereka keluar rumah. Upaya pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian gugus tugas Covid 19 Untuk mengingatkan kembali bahwa  Covid 19 masih ada, mari kita dukung Pemerintah Indragiri-Riau, dengan Selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Kodim 0314/Inhil dan seluruh keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf Lahir dan Batin.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved