Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Usai Resmikan Ponpes Salafiyah Tajul Falah
Kapolri Sambung Silaturahmi Dengan Ulama Banten

Yulianus Halawan
Jumat, 09 Apr 2021 09:00 WIB | dilihat: 19518 kali
Foto: Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si saat lakukan peresmian Ponpes Salafiyah Tajul Falah sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat lansya dan Anak Yatim Puatu.

BANTEN, Ungkapriau.com- Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul Falah, Kampung Babakan Pedes, Desa Sipayung, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (9/4/2021). 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si bersama rombongan, disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah KH. Muhammad Suryana dengan pengalungan sorban putih.

 

Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si menyebut tujuan kunjungannya ke Ponpes yang sedang ia sambangi dalam hal menyambung silaturahmi dan temu kangen kepada Ulama-ulama Banten. 

Melalui kunjungan ini, kami berharap agar kiranya hubungan silaturahmi dan kekraban Polri dan Ulama serta masyarakat pada umumnya di Banten akan terus terbangun dalam terciptanya tawaqal kita dan kondusifitas bangsa yang kita cintai ini. 

Kapolri juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam mengatasi pandemi Covid-19. 

"Mari bersama-sama menjaga protokol kesehatan dengan menghindari diri dari kerumunan massa, sebab pandemi Covid-19 masih belum berlalu," ujar Listyo Sigit Prabowo,M.Si sembari mengakhiri sambutannya dengan memberikan santunan kepada masyarakat lanjut usia dan anak-anak yatim di tempat itu.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved