Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Musda DPD KNPI Riau ke XIV Berjalan Sukses
Ini Kandidat Ketua KNPI Riau

Redaktur ungkapriau.com
Kamis, 01 Apr 2021 03:36 WIB | dilihat: 3702 kali

PELALAWAM, Ungkapriau.com- Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) ke XIV Propinsi yang selenggarakan di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci berlangsung dengan sukses dengan dihadiri 3 Ketua Umum KNPI Pusat.

Musda yang dilaksanakan pada Kamis, (1/4/ 2021) berjalan tanpa rintangan dan sukses hingga acara pembukaan Musda ke XIV di Pelalawan dilakukan Bupati Pelalawan HM.Harris dan berlangsung dengan baik.

Kandidat Ketua KNPI Riau juga mengemuka dalam Musda, diketahui ada 3 kandidat Calon Ketua KNPI Riau pada saat Musda KNPI di GOR Tengku Pangeran, berikut namanya;

  1. Nasaruddin SH.MH
  2. Rahmad Jevary Juni Ardo 
  3. Rahmah Yenny, S.Sos M.Si

Tidak tanggung-tanggung, tiga orang Ketua Umum KNPI Pusat juga hadir pada Musda ke XIV, yakni Ketum Noer Fajrieansyah, Ketum Abdul Aziz dan Ketum Mustahuddin.

Ketua DPP, Mustahudin pada kata sambutannya pada Musda ke XIV mengatakan bahwa Musda ini bukan Musda biasa tetapi ini adalah musda luar biasa, karena merupakan musda pemersatu para pemuda di Riau.

Saya berpesan kepada siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua KNPI Riau hendaknya merangkul yang kalah, pemuda harus bersatu dan mulai dari propinsi Riau dan diharapkan dapat menjadi motor perubahan Riau.

Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih karena Bapak Bupati Pelalawan, HM.

Harris telah mendukung kami, dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Musda ini.

Kami berharap Kabupaten Pelalawan membuat aura keberasamaan untuk semua pemuda, seperti semboyan Pelalawan, "Seiya Sekata" untuk mewujudkan menjalin kebersamaan pemuda di Propinsi Riau. Riau juga merupakan titik awal pemersatu pemuda diseluruh Indonesia. Karena pada Musda kali ini Ketua KNPI Kabupaten hadir pada Musda dan juga istimewanya sejumlah Ketua DPD KNPI Propinsi lain turut hadir. 

KNPI juga merupakan mitra pemerintah dalam membangun bangsa, KNPI adalah semangat persatuan, bila ada oknum yang tidak ingin bersatu artinya dia hanya sementara di Riau yang kita cintai ini,ungkap Ketua Ketum KNPI Pusat tersebut.

DPP KNPI hadir kita ada karena keberagaman dan tidak ingin perpecahan diantara pemuda diseluruh Indonesia, KNPI hadir untuk mempersatukan para pemuda diseluruh pelosok tanah air.

Terkait Potensi Terjadi Kerusuhan Di Musda KNPI Riau, Apa Kata Kapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK menyampaikan bahwa kemungkinan adanya potensi kerusuhan pada Musda KNPI di Pelalawan juga telah diantisipasi,ujarnya pada Kamis, (1/4/2021).

Karenanya Polres Pelalawan telah mengerahkan 150 personil Polres Pelalawan untuk berjaga supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Anggota Polres dari kemaren sudah terus berjaga untuk menjaga stabilitas keamanan pada Musda KNPI Pelalawan.

Sampai saat ini kami masih bisa mengatasi kamtibmas pada perhelatan Musda ke XIV KNPI Riau, kami belum meminta bantuan penambahan personil  ujar Kapolres Pelalawan. (Yusuf Situmorang)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved