Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ketua PCM NU Pelalawan
Sewitri,SE Kan Targetkan Pembangunan Koperasi dan Rumah Tahfidz

Redaksi UR Yulianus
Selasa, 24 Nop 2020 07:48 WIB | dilihat: 1694 kali

PELALAWAN UNGKAPRIAU.COM- Ketua  Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE, berjanji akan menargetkan pembangunan koperasi dan rumah tahfiz quran di setiap kecamatan se Kabupaten Pelalawan.

Pembangunan koperasi dan Rumah Tahfiz ini, disampaikan Anggota DPRD Privinsi Riau, saat sedang menyampaikan kata sambutan di acara pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Muslimat Nahdhahtul Ulama (NU) dan pelatihan penguatan Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) yang berlansung di Gedung Daerah Datuk Laksemana Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (24/11/2020).

Ketua Pimpinan Cabang NU Pelalawan, Sewitri SE yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau dalam kesempatannya menyebut bahwa pelatihan Aswaja Muslimat NU di Pelalawan, diikuti Kader Muslimat NU du 12 Kecamatan se kabupaten pelalawan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dimulai 24 s.d 26 November 2020.

Sewitri yang merupakan putri dari Bupati Harris ini menyampaikan. Sejak dirinya dilantik tanggal 5 Maret 2020 lalu oleh Ketua Umum Muslimat NU Pusat, Dra Khofifah Indar Parawansa dan kegiatan tidak begitu masif dilaksanakan karena kita terhalangkan dengan wabah covid-19. 

Kendatipun hal sedemikian C-19 melanda dan bersama pengurus Muslimat NU Pelalawan tetap bergerak dalam keterbatasan menambil bagian bersama pemerintah daerah ikut serta melaksanakan program yang langsung bersentuhan masyarakat. 

Diantaranya, kegiatan yang kita laksanakan ditengah situasi Covid-19 itu yakni pemberikan sanitizier sebanyak 5000 botol yang disebar seluruh kecamatan, pemberian beras, pemberian 13.000 bibit tanaman di 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan.

"Yang sudah tersebar sebanyak 5000 bibit sedangkan sisanya 8000 bibit akan di sebarkan kembali. Selain itu muslimat NU Pelalawan akan menargetkan program dan target besar yakni Pembangunan Koperasi dan Rumah Tahfiz Quran di tiap kecamatan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Propinsi Riau Hj.Dinawati, S.Ag, MM berharap agar para pengurus dan kader muslimat NU Pelalawan saling dapat mendukung program kerja yang telah di rencanakan dan dirinya menyambut baik serta antusias dalam waktu 6 bulan.

"Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE telah melaksanakan capaian program yang luar biasa di tengah keseibukan beliau sebagai anggota legislative DPRD Propinsi Riau," katanya Hj.Dinawati, S.Ag, MM, seraya memuji.

Kepada Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan (Sewitri,SE-red). Saya selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Propinsi Riau Hj.Dinawati, S.Ag,MM menyampaikan ucapan terima kasih atas capaian program PCM NU pelalawan dutengah situasi pandemi Covid-19 ini. 

"Harapa saya dan harapan kita bersama kepada PCM NU Pelalawan, dapat diberi kesehatan untuk terus memacu semangat dan menciptakan hal-hal baik dalam melaksanakan program kerja yang sudah ditentukan bagi kemajuan muslimat NU kedepan yang dapat diselaraskan pada program akhlak dan pembangunan pelalawan," ujarnya mengakhiri.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved