Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bangun Hubungan Silaturahmi
Ny. H.Zukri dan Ny. H.Nazaruddin Kunjungi Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci

Redaksi UR Yulianus
Rabu, 04 Nop 2020 11:11 WIB | dilihat: 2097 kali
Foto: Saat Kunjungan silaturahmi Ny. H Zukri dan Ny. H Nazaruddin kepada Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci

PELALAWAN UNGKAPRIAU.COM- Ketua Komisi Perempuan (Komper) Jemaat BNKP Efrata Pangkalan Kerinci, Militina Laia, sambut baik kunjungan silaturahmi Ny. H Zukri Misran dan Ny. H Nazaruddin di kediaman Barasi Solomasi Sitehongo di Jl.M.Yusuf Kecamatan Pkl Kerinci, Rabu (4/11/2020).

Turut menyambut rombongan Ny. H Zukri dan Ny. H Nazaruddin ini yakni Demiana Gulo (Wakil Ketua Komper) Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci, Mesrawati Buulolo (Bendahara Komper) dan seluruh pengurus Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci.

Dalam sambutannya, Militina Laia selaku Ketua Komisi Perempuan (Komper) Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci, mengucapkan selamat datang kepada Ny.Zukri (Sela Pitaloca) dan kepada Ny.Nasarudin yang telah meringankan langkahnya untuk melakukan kunjungan silaturahmi kepada kami Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl kerinci. 

Secara umum. "Kami dari Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci, merasa bangga terhadap Istri dari H Zukri Misran,SE (calon Bupati Pelalawan) dan Istri dari H Nazaruddin,SH.MH (calon Wakil Bupati Pelalawan). Melalui kunjungannya ini, kami bisa mengenal Ny. Zukri dan Ny.

Nazaruddin sehingga menjadi kebanggaan kami secara khusus di keluarga ini karena didatangi oleh tamu teristimewa," ucap Militina Laia. 

Sementara itu, Ny Zukri dalam kesungkanannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci dan seluruh pengurus Komper Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci yang begitu baik dan tulus menerima kunjungan silaturahminya bersama Ny. Nazaruddin dan rombongan. 

Saya selaku Ny. H Zukri Misran,SE merasa tersanjung dengan sambutan yang begitu baik dari seluruh Komisi Perempuan di Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci. 

Insyah Allah, melalui pertemuan ini, saya selaku Ny. Zukri, meminta agar hubungan silaturahmi yang terbangun bersama Ibu-Ibu Komisi Perempuan Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci, bukan hanya sekedar kunjungan di momen Pilkada 9 Desember 2020 ini. Namun kedepannya, hubungan yang terafiliasi pada hari ini dapat lebih akrab lagi.

Ny. Zukri juga menyinggung tentang sikap yang matang Ketua DPD I PDIP Riau memilih maju mencalonkan Bupati Pelalawan yang tidak lain suaminya disebabkan kesungguhan dan tekad membangun daerah kabuoaten pelalawan. 

"H Zukri memutuskan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pelalawan dan berpasangan dengan H Nazaruddin. Itu sudah merupakan hasil musyawarah bersama keluarga besar Zukri karena segala sesuatunya yang di lakukan sang suami tentu harus dengan kehendak Allah SWT dan tidak terleps dari persetujuan istri dan keluarga," jelasnya. 

Kepada Ibu - Ibu Komisi Perempuan (Komper) Jemaat BNKP Efrata Pkl Kerinci. Kami Ny. Zukri bersama Ny. H Nazaruddin, dengan rendah hati menitipkan harapan kepada seluruh Komisi Perempuan se Kabupaten Pelalawan agar bersatu memilih dan mencoblos Paslon Zukri - Nazar pada Pilkada 9 Desember 2020.***



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved