Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Calon Bupati Pelalawan Nomor Urut-2,
H.Zukri Misran,SE Himbau Relawan dan Simpatisan Hindari Ujaran Kebencian

Redaksi UR Yulianus
Minggu, 25 Okt 2020 11:48 WIB | dilihat: 94 kali
Foto: Doc Foto Calon Bupati Pelalawan Nomor Urut-2, saat menghimbau masyarakat, Relawan dan Simpatisan Dukung Zukri - Nasar agar menghindari ujaran kebencian selama kampanye

PELALAWAN UNGKAPRIAU.COM- Calon Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran,SE yang berpasangan dengan H.Nazaruddin SH.MH, menghimbau seluruh Relawan yang terbentuk dari berbagai kalangan etnis masyarakat agar menghindari ujaran kebencian selama masa kampanye. 

Himbauan ini, disampaikan H.Zukri Misran,SE dalam menyikapi persoalan dugaan kasus pelanggaran Pilkada yang sedang viral dalam pemberitaan media massa belakangan ini di kabuapten pelalawan.

"Kita berharap suksesi Pilkada 9 Desember 2020 ini, benar-benar Pemilukada yang aman dan sejuk tanpa adanya cara - cara simulasi jahat yang akan merusak dan merugikan paslon rival lain," kata H.Zukri, Sabtu (24/10/2020). 

Kepada media ini, H. Zukri Misran,SE menyebut situasi perpolitikan saat ini sedang memanas. Maka dari itu, Relawan dukung Zukri-Nasar dari berbagai kalangan masyarakat termasuk Relawan Ono Niha ZONASI (Zukri - Nasar Zomasiga), harus menjaga peradaban secara baik karena dalam disituasi ini sangat mudah menyulut emosi. 

Oleh karena itu, kata Ketua DPD I PDIP Riau ini.

Relawan dan simpatisan tidak menciptakan berupa simulasi perhelatan kotor dan juga menciptakan ujaran kebencian di akun-akun medsos maupun secara langsung. Sebab, hal-hal sedemikian sangat berpotensi memicu perselisihan antara masing-masing kubu paslon.  

Atas nama pasangan calon (Paslon) Nomor urut-2, meminta seluruh masyarakat yang terorganisir dalam Relawan maupun simpatisan tidak menciptakan cara - cara simulatif kotor. 

"Mari menggunakan kesempatan ini sebagai sarana untuk menyampaikan visi misi sehat bagi khalayak masyarakat luas agar pendukung Zukri - Nasar mengerti gambaran pembangunan daerah yang akan dilakukan pasangan kami jika terpilih bupati pelalawan pada 9 Desember 2020 nanti," ucapnya. 

H.Zukri - H.Nasar yang ditatapkan Nomor Urut-2 dari 4 pasangan calon bupati pelalawan oleh KPUD. Pihaknya, mengaku taat aturan penyelenggaraan pemilu dengan melaksanakan kampanye secara damai, membatasi pertemuan tatap muka hingga menggunakan media sosial secara baik dan beritikad politik. 

Mengenai kesungguhan dan kerja keras relawan dilapangan. Saya selaku paslon Nomor Urut-2, Zukri - Nasar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. 

"Kerja keras relawan ZONASI dilapangan benar - benar extra energi perjuangan yang maksimal. Bahkan kami tidak bisa membalaskan hal itu saat ini. Biar Allah SWT yang akan membalasnya kepada Bapak/i Sdra/i relawan semua," ucapnya. (Yul) 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved