Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Disosialisasikan Kesbangpol Pelalawan,
Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020

Redaksi Yulianu
Rabu, 30 Sep 2020 | dilihat: 230 kali

PELALAWAN UNGKAPRIAU.COM- Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Taja Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 di Kecamatan Kuala Kampar Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung  Balai Pertemuan Masarakat kantor Lurah Teluk Dalam (30/10/2020).

 

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Kasi pemerintah kantor Camat Kuala Kampar Haidirmanto S.sos, Kesbangpol kabupaten pelalawan bidang politik dalam negri Leo SH.MH, Kesbangpol Provinsi Riau Bidang Politik Dalam Negri Jandres, R. Pardede, S.H, Komisioner KPU Kabupaten Pelalawan Slamet Mulyono, anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan Haidir, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanoval Siagian SH, Koramil Kuala Kampar Hendra, tokoh agama, tokoh masyarakat dan peserta sosialisasi yang berkesempatan hadir.

 

Dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pemateri disampaikan oleh Jandres R, SH, dari Kesbangpol Provinsi Riau, Anggota KPU Kabupaten Pelalawan Slamet Mulyono , Anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan Haidir.

 

Dalam sambutan Kasi pemerintahan kantor camat kuala kampar Haidirmanto S.sos menyampaikan ucapan selamat datang di Kecamatan Kuala Kampar kepada Kesbangpol Kabupaten Pelalawan dan rombongan yang telah mentaja  kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020.

 

Haidirmanto juga menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada masa-masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan. "Pilihan boleh berbeda, tujuan tetap sama untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Mari kita bersama-sama mengunakan hak pilih kita pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

 

Haidirmanto berharap kepada narasumber yang hadir agar dapat memberikan arahan kepada masyarakat tentang pemilihan kepala daerah. Apalagi pemilihan kepala daerah kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, sehingga protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah. (Yul) 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved