Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
4 Paslon Bupati Pelalawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Norut oleh KPU,
Adi Sukemi - H.M.Rais Mendapat Norut-4

Redaksi Yulianu
Sabtu, 26 Sep 2020 | dilihat: 363 kali
Foto: Doc foto Pasangan Calon Bupati Pelalawan dan Calon Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM dan H.M.Rais S.Pd, M.Pdi usai mendapat Nomor Urut 4 dalam peserta Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

PELALAWAN, Ungkapriau.com- Rapat Pleno terbuka KPU dalam pengundian dan pencabutan Nomor Urut (Norut) dari masing-masing 4 pasang Calon (Paslon) Bupati Pelalawan yang akan berhelat 9 Desember 2020 mendatang, sudah ditetapkan oleh KPU pelalawan, Kamis (24/9/2020).

 

Pencabutan Lot Norut 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini, diselenggarakan oleh KPU Pelalawan dengan proses protokol kesehatan Covid-19 yang bertempat di Gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Kecamatan Pkl Kerinci. 

 

Rapat Pleno Pengundian dan penetapan Norut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini, di Pimpin langsung Wan Kardiwandi,S.Sos (Ketua KPU) Pelalawan dan di dampingi Komisioner sekaligus membacakan berupa sejumlah aturan pengundian dan penetapan Norut dari 4 Paslon Bupati pelalawan tersebut. 

 

Pencabutan dan penetapan Lot Norut Paslon Bupati dan Wakil Bupati pelalawan ini dari 4 paslon bersama Partai Politik (Parpol) Koalisi, relawan dan para personil TNI dan Personil Polres Pelalawan turut mengamankan keberlangsungan Rapat Pleno terbuka KPU itu.

 

Adi Sukemi ST MM dan M. Rais S.Pd, M.Pdi yang mendapatkan nomor urut angka 4 dalam pencabutan Norut itu di acara tahapan proses Pemilukada oleh KPU Pelalawan. Dia bersama pasangannya, mengucap syukur untuk angka 4 itu.

 

 

Menurut Adi Sukemi bahwa Nomor Urut (Norut-4) yang didapat dalam pencabutan Lot Norut Pilkada, merupakan angka yang jauh sebelumnya diharapkan dalam Doa. Namun Doa nya, telah terkabulkan dengan mendapatnya.

 

"Alhamdulillah, kami mendapat nomor urut (Norut-4) dalam pilkada Kabupaten Pelalawan merupakan angka yang dimintakannya dalam Doa dan ternyata terkabulkan," ujarnya. 

 

Alhamdulillah ya, kita mendapat Norut-4 karena sesuai keinginan kita sebelumnya untuk disesuaikan dengan Nomor Parpol pengusungnya yakni Partai Golongan Karya (Golkar).

 

Insyah Allah, kalau kami menang dari hasil Pilkada nanti. Tentunya prioritas kami merupakan amanat masyarakat. Mengenai target suara yang harus kita menangkan akan melampaui paslon lainnya. 

 

"Tentu saja, Pasangan Adi Sukemi - M. Rais siap menang dan juga siap menerima kekalahan jika kami tidak di Ridohi Allah SWT," ujarnya. (Yul)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved