Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Plt.Kadis PUPR Pelalawan
Hardian Syahputra ST,MT Pastikan Seluruh Kegiatan Fisik Selesai Akhir Desember 2019

Idittor Redaksi
Kamis, 21 Nop 2019 | dilihat: 318 kali
Foto: Doc foto Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Hardian Syahputra ST, MT.

PELALAWAN, Ungkapriau.com- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, membenarkan keseluruhan Paket pekerjaan fisik Tahun Anggaran 2019 di Dinas PUPR Pelalawan, telah mencapai 70 persen progresnya. 

 

Demikian pencapaian progres keseluruhan Paket pekerjaan fisik 2019 ini diterangkan Plt.Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, Hardian Syahputra ST, MT saat dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya, Kamis (21/11/2019).

 

Hardian Syahputra ST, MT menjelaskan bahwa khususnya paket pekerjaan fisik tahun 2019 Bidang Bina Marga mencapai 70 persen rata-rata. 

 

"Ya, untuk pekerjaan di Bidang Sumber Daya Air (PDAM) di wilayah Kecamatan Ukui mencapai 90 persen. Tinggal menunggu proses Finishing penyelesaian saja untuk serah terima barang (PHO)," jelasnya. 

 

Sedangkan paket proyek pekerjaan pembangunan PDAM di kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, masih mencapai 70 persen progresnya. 

 

Lebih lanjut Kadis PUPR Pelalawan bahwa pekerjaan fisik khususnya bidang Cipta Karya Paket II yang beralokasi di Kerinci Timur sepanjang 1 kilometer dengan jumlah 9 titik, sudah selesai. Kemudin pekerjaan simenasasi Paket III Bernas sepejang 190 meter juga sudah selesai. 

 

"Ya, paket-paket pekerjaan lainnya khususnya di Bidang Cipta Karya mencapai 70 persen rata-rata," jelas Hardian yang didampingi Kabid Cipta Karya, Tengku Said Harintomas. 

 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan menambahkan bahwa seluruh kegiatan fisik tahun anggaran 2019, Baik dibidang Bina Marga,  Sumber Daya Air (PDAM), Bidang Air Minum dan Bidang Cipta karya. Seluruh kegiatan ini kita pastikan selesai pada akhir Bulan Desember 2019 sesuai yang ditrgetkan.

 

Selain 2 Paket pekerjaan fiaik dibidang Cipta Karya yang sudah selesai ini dan menyusul paket pekerjaan Rigid di wilayah Kecamatan Ukui Kopao sepanjang 1550 meter dan pekerjaan Rigid Jalan Lingkar sepanjang 1540 karena progresnya menuju tahap Finishing dengan presentase bobot 85-90 persen. Untuk kegiatan lainnya di bidang Bina Marga dengan rata-rata 70% dilapangan.

 

Mengenai paket pekerjaan PDAM yang lokasinya di daetah Kecamatan Ukui dengan persentase 90% persen. Sementara yang di Pkl Kerinci masih menuju 70-76 persen.

 

Ditanya kepada Plt.Kadis PUPR ini terkait adanya masalah yang dihadapi selama berlangsungnya proses pengerjaan masing-masing proyek. Namun alhamdulillah kata Plt.Kadis PUPR pelalawan ini belum ada laporan. Baik dari pengawas Dinas PUPR maupun dari Consultan pengawas itu sendiri. (Yul) 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved