Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Terkait Wartawan Ambil Foto Pelaksanaan Proyek di Samsat Kabupaten Pelalawan
Welmun Mengatakan; “Minta Izin Dahulu dan Sok Bergaya”

urc 08/11/2914
Senin, 08 Des 2014 | dilihat: 3011 kali

Terkait pelaksanaan beberapa proyek di lingkungan kantor Dispenda Provinsi Riau Wilayah Kabupaten Pelalawan/Samsat Pangkalan Kerinci, tahun anggaran 2013-2014, wartawan mengambil foto atau dokumentasi, namun disaat itu juga KTU Wilmun Simanjuntak muncul dan mengatakan, “kalau mau ambil foto seharusnya minta izin dahulu dan sok bergaya”

Perkataan itu diucapkannya, disaat sejumlah wartawan mengambil foto pemasangan paving blok tahun anggaran 2014 yang diduga tidak sesuai dengan bestech.

Hasil pemantauan wartawan terkait pelaksanaan proyek tersebut, yang sudah terpasang sekitar 10x15 meter, dan masih terdapat halaman kantor Dispenda ini yang belum terpasang.

Salah satu anggota Samsat yang tidak mau menyebutkan namanya, mengaku sangat kecewa dengan pekerjaan tersebut, pasalnya sesuai didalam pengajuan sebelumnya, pemasangan paving blok itu memenuhi halaman yang belum terpasang.

Selain itu, banyak anggaran yang mengalir di Kantor tersebut, seperti rehabilitasi dan perawatan rutin berkala kantor serta biaya rutin lainnya, namun pihak instansi pemerintah tersebut terkesan sangat tertutup dengan rekan-rekan wartawan.



Ketika dikonfirmasi kepada KTU Welmun Simanjuntak, Senin (08/12) diruangan kerjanya mengatakan tidak mengetahui berapa besaran dana yang dialokasikan untuk pemasangan paving blok tersebut oleh Dispenda Provinsi Riau.

“Kami disini hanya mengumpulkan hasil pajak dan menyetorkannya kepada Dispenda Pronvisi Riau, untuk anggaran proyek pemasangan paving blok itu kami tidak tahu. Dan silahkan wartawan konfirmasi ke Dispenda Provinsi Riau ” katanya

Diminta kepada pihak penegak hukum seperti Kejari Pkl. Kerinci dan Tipidkor Polres Pelalawan segera memeriksa penggunaan-penggunaan anggaran di Dispenda Provinsi Riau Wilayah Kabupaten Pelalawan . (TIM)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved