Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Polsek Kerumutan
Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

wartawan Pelala
Jumat, 13 Jul 2018 | dilihat: 596 kali
Foto: foto kegiatan sosial Polsek Kerumutan Kabupaten Pelalawan-Riau

PELALAWAN. ungkapriau.com- Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga kurang mampu di Desa Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kab.Pelalawan, Jumat (13/7/2018) pagi.

Kegiatan anjangsana kali ini dirumah  empat orang janda tua yang  bernama Riana (60), Sochit (70), Siti (72) dan Longkai (64) yang ketiganya merupakan warga desa Bukit Garam Kel. Kerumutan Kec.Kerumutan.

Kunjungan ke rumah janda tua kurang mampu itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Suhermansyah bersama personil dengan mendatangi satu persatu rumah ibu janda tua tersebut dan sesampai di rumah para ibu Janda Tua itu, Kapolsek dan anggotannya lansung memberikan bantuan berbentuk bahan sembako.

Suhermansyah berharap dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban ketiga keluarga ibu janda tua tersebut.

"Walaupun tak seberapa besar nilainya yang diberikan. Kami juga atas nama keluarga besar Polsek Kerumutan mendoakan agar ibu - ibu Janda Tua ini di berikan kesehatan selalu oleh Allah SWT,” ucap Kapolsek.

Pantauan awak media di lokasi, kedatangan Personel Polsek Kerumitan ini membuat keluarga ke empat  ibu janda tua tersebut merasa bahagia dan gembira, karena masih adanya perhatian, rasa kemanusiaan, rasa cinta dan rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.

Salah satu ibu janda tua yang di kunjungi, Riana mengatakan agar pihak Polri tetap selalu memperhatikan keluarga yang lemah dan berharap kepada polisi agar dapat memperhatikan  keluarga-keluarga yang tidak mampu ini. 

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan anggota yang telah memberikan bantuan kepada kami,mudah-mudahan Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semuanya, "Amin,” tutup Riana

Seusai kegiatan Anjangsana tersebut, saat di konfirmasi awak media, Iptu Suhermansyah menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan sekali sebulan oleh polsek Kerumutan di wilayah Kec.Kerumutan. (Zuliaman)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved