Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Mayat Ditemukan Dengan Berlumuran Darah
Sadis, Orang Tua Meninggal Di Aniaya Anak Sendiri.

Ka. Biro
Sabtu, 24 Feb 2018 | dilihat: 2929 kali
Foto: Doc. Foto korban saat di efakuasi dan terduga pelaku saat diamankan

SIAK. Ungkapriau.Com - Kampung Rempak Kec. Siak kembali dihebohkan pagi sabtu ( 24/02/18 ) dengan  Penemuan mayat laki - laki yang beinisial Juhari ( 60 ) di dapur rumah sendiri di Jl. Said Ibrahim Kel. Kamp. Rempak Kec. Siak Kab. Siak, dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah. Yang diduga meninggal akibat penganiayaan oleh anak kandung sendiri.

Kapolres Siak AKP.

Barliansyah, Sik membenarkan kejadian tersebut kepada awak media. Ya, Mayat tersebut di temukan pertama kali oleh saksi 1 yang baru masuk dari dapur rumah dan melihat korban dalam keadaan telungkup sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban. 

Atas kejadian tersebut Kemudian saksi I langsung menghubungi saksi II untuk datang ke TKP. Kemudian Saksi II menghubungi Pak RT setempat dan Memberitahukan Kejadian ini ke Polsek Siak Atas kejadian tersebut Kapolsek Siak, Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personil Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di TKP Mayat. dan melakukan TPTKP terhadap korban. " ujarnya.

Tambah Nya lagi " Menurut keterangan Istri korban Nutseha ( 63 ) menerangkan bahwa pada malam tadi korban tinggal dirumah bersama dengan anak sulung nya yang mengalami gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak sulung nya karena tidak menuruti sesuai permintaannya. " jelasnaya

Berdasarkan di TKP Mayat tersebut di temukan meninggal dengan kondisi tubuh Mayat Ditubuh korban pada bagian wajah luka lebam, Bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul (Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi), Posisi tubuh telungkup, tangan melipat di bawah dada, posisi kaki lurus dan tubuh kaku dan Korban menggunakan baju Kemeja, Celana katun.

Adapun Junaidi anak sulung yang diduga pelaku ditemukan saksi I dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres siak. ( Op )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved