Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Pelalawan Yang Ke-17.
HM Harris Gelar Senam Bersama Pelalawan Sehat dan Hut Kec Bandar Seikijang Ke 11

Abdul
Kamis, 06 Okt 2016 | dilihat: 2897 kali
Foto: Pada saat dilaksanakannya Senam Bersama Pelalawan Sehat yang sekaligus juga untuk memperingati HUT Kecamatan Bandar Seikijang yang ke-11, di Lapangan Engku Mamud, Desa Lubuk Ogung, Kec.Bandar Seikijang, Kab.Pelalawan, Kamis (06/10/2016).

UNGKAPRIAU, PELALAWAN - Bersempenan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke-17, Bupati Kab.Pelalawan, HM Harris, gelar Senam Bersama Pelalawan Sehat yang sekaligus juga untuk memperingati HUT Kecamatan Bandar Seikijang yang ke-11, di Lapangan Engku Mamud, Desa Lubuk Ogung, Kec.Bandar Seikijang, Kab.Pelalawan, Kamis (06/10/2016).

Dalam sambutannya, HM Harris mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Kepala Desa Lubuk Ogung karena telah melaksanakan program bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS), yang mana program itu merupakan upaya untuk menuju Pelalawan Sehat.

Bupati Pelalawan juga memaparkan Visi tahuh 2016-2021 yang tidak lain adalah Inovasi menuju Pelalawan Emas. Oleh karena itu ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pelalawan adalah pintu masuk bagi warga negara asing menuju untuk memasuki Riau. Samson itu, pada tahun 2025 nanti Pelalawan akan menghadapi persaingan dunia. 

"Program Pelalawan sehat dapat membawa kita bergotong royong," katanya menjelaskan salah satu program (Pelalawan Sehat) dari 7 program Strategis Pelalawan. Hal itu dituturkan HM Harris karena 7 Program Pelalawan yang ia canangkan itu bertujuan untuk tahun 2045 yang akan datang.

HM Harris pada saat itu juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kab.

Pelalawan agar mendorong anak-anaknya ataupun generasi muda untuk ikut pendidikan. Jangan sampai seperti kata pepatah yang berbunyi, " kita masuk ambung, tapi ngak masuk dalam hitung," tegasnya.

Diakhir sambutannya ia mengajak masyarakat yang ada di Bandar Seikijang untuk bersama-sama mendukung dan menjunjung Program Pelalawan Emas.

Setelah itu, Camat Bandar Seikijang, Dodi Asma Saputra juga turut menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan itu Dodi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan kerena telah hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, ia kembali mengucapkan terimakasih kerena Kec.Bandar Seikijang telah diberi kesempatan dan dipercayakan menjadi Tuan rumah dalam menjalankan program Pelalawan Sehat saat itu (Kamis 06/10/2016) yang juga bertepatan dengan HUT Kec.Bandar Seikijang yang ke-11sekaligus dengan HUT Kab.Pelalawan yang ke-17.

Dodi Asma Saputra juga menjelaskan, selain Pelalawan Sehat, dalam kegiatan ini juga ada gotong royong dan Sunat Massal. Diakhir sambutannya ia menambahkan bahkan bahwa Desa Lubuk Ogung telah melaksanakan Program bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS). (Urc)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2013 PT. Ungkap Riau Media
All right reserved